Flek Paru-Paru

Halim Dwinantra, 2 tahun. Sleman, Yogyakarta

Pada awalnya, anak saya Halim sering terkena batuk dan pilek, bahkan sampai berbulan-bulan lamanya. Sembuh 3 hari, kemudian kambuh lagi, Halim juga tidak mempunyai nafsu makan. Akibatnya, badannya pun semakin kurus, dengan berat badan yang hanya 10 kg saja. Sewaktu, kami memeriksakan Halim ke dokter, dokter menyarankan untuk dilakukan pemeriksaan rontgen. Dari hasilnya diketahui, bahwa pada paru-paru Halim terdapat bercak-bercak, yang artinya Halim terkena flek paru. Maka, sejak Desember 2005, Halim mulai mengonsumsi obat-obatan yang diberikan oleh dokter.

Kemudian, saya teringat akan manfaat dari produk HD, dan mulai memberikan Halim, Honey Bee Pollen, Propolis Tablet, dan Clover Honey. Selama 3 bulan pertama mengonsumsi, kesehatan Halim semakin membaik, ditandai dengan nafsu makan yang meningkat, dan berat badannya pun meningkat 1 kg menjadi 11 kg. Setelah 6 bulan setelah itu, berat badan Halim kembali naik 1 kg menjadi 12 kg.

Kemudian, saya kembali membawa Halim untuk melakukan pemeriksaan rontgen, dan dari hasilnya di ketahui bahwa flek pada paru-parunya telah hilang. Demikian juga dengan batuk-pileknya yang tidak pernah lagi Halim rasakan.

Dengan melihat sendiri bagaimana produk HD menjaga kesehatan anak saya, saya menjadi semakin percaya dengan manfaat produk HD, dan saya juga berusaha untuk mengembangkan bisnisnya. Terima kasih banyak HD, dan juga para up-line saya.

Produk yang digunakan:
Bee Propolis, Clover Honey, Honey Bee Pollen

Iklan
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: