NexTemp

Termometer NexTemp adalah termometer yang dirancang menggunakan teknologi mutakhir, tidak mengandung cairan merkuri, aman bagi semua kalangan usia. Kemasannya yang menarik, hanya seukuran kartu kredit, memudahkan Anda membawanya kemana saja dan dapat digunakan kapan pun Anda butuhkan.


Generasi Terbaru Termometer Klinis

Suhu tubuh mencerminkan kondisi kesehatan seseorang. Standard normal suhu tubuh seseorang dalam kondisi sehat adalah 37.0°C atau 98.6°F. Jika suhu tubuh Anda berada diatas dan dibawah standard normal, berarti kondisi kesehatan.

Setiap bagian tubuh kita memiliki derajat suhu yang berbeda-beda. Mengukur suhu tubuh dari dalam rongga mulut merupakan cara yang paling mudah untuk mendapatkan suhu tubuh yang sebenarnya, yaitu 37.0°C. Sedangkan pengukuran suhu tubuh melalui ketiak atau di antara lekukan tubuh, pada umumnya berkisar antara 36.4°C.

Apa NexTemp itu?
NexTemp adalah termometer oral yang dapat digunakan untuk sekali pakai atau dipakai berulang yang dirancang dengan teknologi mutakhir dan dikemas dalam kotak tipis sebesar kartu kredit.

Termometer ini memiliki bintik-bintik hijau yang berfungsi sebagai pengukur suhu, terbuat dari zat tidak berbahaya (kristal cair), dan akan berubah menjadi hitam ketika tersentuh dengan suhu panas serta akan kembali ke warna semula secara otomatis setelah 30-45 detik.

Manfaat NexTemp
o Memberikan hasil pengukuran yang akurat
Masing-masing bintik hijau yang terdapat pada NexTemp menunjukan suhu yang berbeda. NexTemp terbukti akurat dan telah digunakan oleh para kalangan medis selama 15 tahun.
o Mudah untuk digunakan
~ Dapat secara oral (mulut) atau cukup diletakan di bawah lengan.
~ Tidak perlu dikocok atau diprogram ulang.
o Mudah untuk dibaca
Bintik-bintik indikator pengukur suhu memiliki warna yang terang, memudahkan pada saat pembacaan suhu.
o Dapat mengukur suhu tubuh dengan cepat
Hanya perlu waktu 1 menit untuk pengukuran secara oral (mulut).
o Bentuknya praktis dan kecil
Dikemas dalam kotak sebesar kartu kredit, mudah dibawa kemana pun terutama jika tertelan ketika termometer tersebut pecah. NexTemp merupakan termometer klinis yang aman dan mudah untuk digunakan, tidak mengandung cairan merkuri, serta tidak dapat pecah.

Mengapa NexTemp yang terbaik?
Termometer konvensional yang banyak tersedia saat ini, umumnya menggunakan cairan merkuri yang sifatnya sangat berbahaya.

NexTemp telah memenuhi standard keakuratan dari ASTM (American Society for Testing and Materials) yaitu salah satu badan standardisasi besar di dunia yang merupakan sumber terpercaya untuk penentuan standard bagi bahan baku, produk, sistem, dan jasa.

NexTemp mudah untuk dibawa berpergian karena kemasannya yang praktis, hanya sebesar kartu kredit.
Tersedia dua jenis NexTemp yaitu reusable yang dapat digunakan berulang-ulang, dan single use yang hanya untuk sekali penggunaan.

Oral (mulut)
Letakkan ujung termometer yang berindikator (berbintik) di bawah lidah, posisikan di bagian belakang mulut. Mulut dalam keadaan tertutup, tunggu hingga 1 menit untuk mengukur suhu tubuh. Keluarkan dan segera baca indikator termometer.
Dibawah lengan (untuk anak berusia dibawah
3 tahun)

Letakkan termometer di bawah ketiak dengan posisi indikator menghadap lengan dan sejajar dengan lengan, jepit termometer menggunakan lengan atas, diamkan selama 3 menit. Kemudian keluarkan dari ketiak dan segera baca.

Cara membaca indikator termometer NexTemp:
Titik terakhir berwarna hitam menunjukkan angka temperatur yang diukur.
Perhatian: Titik-titik berubah menjadi hitam dari kiri ke kanan sejalan dengan bertambahnya temperatur tubuh. Lihat contoh di atas.

Setelah dipakai, termometer dicuci dengan sabun, kemudian dibilas dengan air, keringkan dengan kain, dan simpan kembali.

Isi per kemasan:
NexTemp: 1 buah dan 10 buah

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: