Everec

HD Everec mengandung berbagai jenis bahan alami yang telah dikenal manfaatnya dalam membantu meningkatkan stamina serta kualitas kesehatan pria.


Sehat dan Segar

Kesegaran fisik merupakan salah satu faktor penting dalam menjaga keharmonisan suatu keluarga. Tanpa Anda sadari, menurunnya stamina serta masalah disfungsi ereksi dapat menggangu keharmonisan keluarga Anda.

Disfungsi ereksi atau dikenal juga dengan impotensi adalah ketidakmampuan pria untuk mencapai atau mempertahankan ereksi dalam aktifitas seksual. Faktor penyebabnya bermacam-macam seperti penuaan, gaya hidup yang buruk (merokok, minuman beralkohol, obesitas), stres, dan faktor penyakit seperti diabetes, hipertensi, penyakit jantung.

Resiko terjadinya disfungsi ereksi atau Erectile Dysfunction (ED) bertambah seiring dengan usia dan pada umumnya terjadi ketika pria mencapai usai 40 tahun. Namun perlu dipahami oleh semua kaum pria bahwa ED dapat diatasi pada usia berapa pun.

Bagi beberapa pria, meningkatkan kualitas seksual dapat dicapai hanya dengan mengubah gaya hidup mereka, seperti berhenti merokok atau mengurangi berat badan, yang mungkin merupakan faktor penyebab dari masalah seksual mereka. Sedangkan untuk mengatasi kasus ED yang lebih serius, perlu dilakukan terapi obat seperti mengonsumsi obat atau melalui suntikan dengan dosis yang dianjurkan. Pengobatan ED dapat dikatakan sukses jika pria dapat kembali berfungsi secara seksual dan dapat melakukan aktiftas seksual dengan normal.

Apa HD Everec itu?
Tidak seperti produk-produk lain di pasaran, HD Everec diformulasikan khusus untuk meningkatkan kesehatan para pria aktif masa kini. Terbuat dari bahan-bahan alami yang dikenal akan khasiatnya dalam meningkatkan stamina serta membantu mengatasi masalah seksual dengan efektif dan aman.

Manfaat HD Everec
Dengan kandungan Ashwaganda, Gingko biloba, Ekstrak Yohimbe, Avena sativa, Tribulus terrestris, Ginseng Korea, Vitamin E, serta mineral Zinc, HD Everec bermanfaat untuk:

o Membantu memperbaiki kesehatan seksual serta meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh
~ Ashwagandha membantu meningkatkan produksi sperma, seperti layaknya hormon testosteron, sehingga dapat membantu meningkatkan performa seksual.
~ Gingko biloba, Ekstrak Yohimbe, dan Ginseng Korea membantu memperbaiki sirkulasi darah, sehingga dapat membantu mengatasi masalah impotensi yang disebabkan oleh lairan darah yang kurang lancar.
~ Tribulus terrestris membantu memperbaiki fungsi ereksi dengan meningkatkan serum DHEA. Berbagai penelitian membuktikan bahwa terdapat hubungan antara terjadinya ED dengan jumlah serum DHEA yang mana seiring bertambahnya usia, jumlah kasus ED meningkat dan jumlah serum DHEA menurun. Selain itu juga dapat membantu meningkatkan gairah seksual (libido).
~ Ginseng Korea dapat membantu memperbaiki kesuburan dengan cara meningkatkan pergerakan sperma. Ginseng Korea juga dapat membantu meningkatkan stamina tubuh.

Mengapa HD Everec yang terbaik?
HD Everec terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang efektif dan aman untuk membantu meningkatkan kesehatan serta fungsi seksual pria.Produk ini merupakan suplemen kesehatan yang dapat memberikan manfaat jangka panjang jika dikonsumsi secara rutin.

Dianjurkan bagi:
Pria yang menginginkan solusi aman untuk mengatasi masalah seksual serta memperbaiki dan meningkatkan kualitas kehidupan seksual mereka.

Petunjuk penggunaan:
2 kapsul sehari (1 setelah makan siang, 1 setelah makan malam). Bagi penderita hipertensi dan penyakit jantung dapat mengonsumsi produk ini dengan rekomendasi/pengawasan dari dokter.

Isi per kemasan:
HD Everec: 30 kapsul dan 60 kapsul.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: