Clover Honey

Madu adalah salah satu anugerah Tuhan bagi manusia, merupakan sumber makanan alami yang sangat bermanfaat, kaya akan kandungan nutrisi dan enzim yang dapat memelihara sistem pencernaan kita.


Untuk Kesehatan Pencernaan Anda

Sering kita mengalami masalah pada pencernaan yang disebabkan karena terganggunya keseimbangan antara bakteri yang menguntungkan dan bakteri merugikan di dalam usus.

Akibatnya kita tidak dapat menyerap semua nutrisi yang terkandung dalam
makanan karena sistem pencernaan kita yang kurang baik. Padahal sangatlah penting bagi tubuh kita untuk mendapatkan nutrisi yang cukup dari makanan yang kita konsumsi sehari-hari.

Madu terbukti dapat membantu memperlancar serta memelihara sistem pencernaan kita melalui kandungan nutrisi dan enzimnya.

Apakah Madu itu?
Bila kita berbicara mengenai produk perlebahan, madu bukanlah suatu hal yang baru. Madu bukan hanya sekadar cairan berwarna kuning kecoklatan yang kental dan manis rasanya, tetapi juga memiliki nilai gizi yang tinggi dan lengkap, yang bervariasi tergantung pada sumber nektar bunganya.

Madu terbuat dari nektar bunga yang dikumpulkan oleh lebah dari berbagai macam bunga. Lebah menyimpan nektar di dalam kantung madu yang ter-dapat pada sarang, sebagai makanan mereka.

Sejak jaman dahulu, madu tidak hanya digunakan sebagai pemanis alami, tetapi juga digunakan untuk membantu penyembuhan. Banyak ramuan tradisional yang menggunakan madu sebagai bahan dasar utama, untuk membantu dan mempercepat penyembuhan. Madu bahkan telah digunakan oleh tentara Rusia selama Perang Dunia I, untuk mencegah infeksi pada luka dan mempercepat proses penyembuhannya.

Madu merupakan larutan gula yang jenuh, yang sebagian besar terdiri dari fruktosa (38.5%) dan glukosa (31%). Selain karbohidrat, madu juga mengandung protein, asam amino, enzim, vitamin, dan mineral. Madu kaya akan kandungan antioksidan seperti vitamin C, flavanonoid dan alkaloid.

Manfaat Madu
o Meningkatkan pertumbuhan bakteri yang menguntungkan serta
menghambat bakteri yang merugikan
~ Madu membantu meningkatkan pertumbuhan bakteri bifido yang merupakan bakteri yang sangat penting untuk menjaga kesehatan pencernaan.
~ Membantu menghambat bakteri yang merugikan seperti Helicobacter pylori, yang dapat menyebabkan tukak pada lambung.

o Memperbaiki dan melindungi sistem pencernaan
~ Efektif dalam mengatasi diare, dengan cara membantu penyerapan elektrolit dan air, serta dapat menghambat bakteri E.coli yang menyebabkan diare.
~ Membantu memperlancar buang air besar, sehingga dapat membantu mengatasi konstipasi/sembelit.
~ Beberapa penelitian membuktikan bahwa madu dapat membantu mengatasi tukak (luka) pada lambung serta membantu melindungi lambung dari risiko terjadinya iritasi yang disebabkan karena mengonsumsi minuman beralkohol dan obat-obatan tertentu.

o Membantu penyerapan kalsium
Kandungan asam glukonat dalam madu dapat membantu meningkatkan penyerapan kalsium.

o Sebagai antioksidan
Kandungan nutrisi dalam madu seperti vitamin C, asam organik, enzim, asam fenolik dan flavonoid bermanfaat sebagai antioksidan tinggi.

o Sebagai sumber energi yang baik
Madu terdiri dari fruktosa dan glukosa yang mudah diubah menjadi energi
glukosa oleh tubuh.

o Aman untuk penderita diabetes
Madu dapat digunakan sebagai pengganti gula, dan aman untuk penderita diabetes.

o Mempercepat penyembuhan luka
~ Madu memiliki sifat higroskopis yang tinggi (mudah menyerap air). Ketika dioleskan pada luka yang terbuka, madu menarik kandungan air dari luka tersebut, membuat luka cepat kering, sehingga dapat membantu mempercepat penyembuhan luka.
~ Madu juga dapat mengurangi pembengkakan pada luka sehingga luka dapat sembuh lebih cepat.
~ Sifat antimikroba dari madu dapat membantu menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur penyebab infeksi pada luka.

Mengapa HD Clover Honey yang terbaik?

*HD Clover Honey berasal dari bunga clover yang dinyatakan sebagai madu terbaik oleh peternak lebah di seluruh dunia. Rasanya enak dan teksturnya sangat lembut.

*Kebanyakan madu yang dijual saat ini, diproses dengan pemanasan sehingga dapat merusak enzim yang terkandung didalamnya, dan juga mengalami penyaringan untuk mendapatkan tampilan yang jernih. Semua proses tersebut dapat menyebabkan madu kehilangan kandungan nutrisinya sehingga kualitasnya pun akan menurun. HD Clover Honey merupakan madu murni dan alami, tanpa melalui proses pemansan ataupun penyaringan, kaya akan kandungan enzim dan nutrisi yang tinggi.

*Kandungan airnya rendah sehingga tidak
sangat mudah terjadi fermentasi atau berjamur yang mana dapat menurunkan kualitas nutrisinya.

*HD Clover Honey juga mengandung royal jelly (warna putih seperti susu pada permukaan) dan bee pollen (berbentuk butiran kecil) yang menjadikannya kaya akan nutrisi!

Dianjurkan bagi
HD Clover Honey dianjurkan bagi mereka yang ingin memiliki sistem pencernaan yang sehat. Produk ini juga bermanfaat bagi mereka yang memiliki tingkat aktivitas yang tinggi.

Petunjuk penggunaan
~ Larutkan 1 sendok makan HD Clover Honey dalam segelas air atau jus buah.
~ Sebagai pengencer dahak, larutkan satu sendok makan HD Clover Honey dengan air hangat. Tambahkan perasan air jeruk lemon sebanyak setengah buah, aduk dan minum.
~ Selain itu dapat juga dioleskan pada roti sebagai menu sarapan Anda yang sehat dan berenergi.

Isi per kemasan:
HD Clover Honey: 0.5 kg dan 1 kg.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: