AloePropolis Cream

HD Aloe Propolis Cream mengandung bahan utama propolis yang merupakan antibiotik alami yang bersifat sebagai anti-bakteri, dan Aloe vera yang bermanfaat membantu menyembuhkan luka pada kulit. Perpaduan keduanya membantu mempercepat penyembuhan luka pada kulit. Perpaduan keduanya membantu mempercepat penyembuhan luka, seperti luka bakar, luka memar, atau luka yang terbuka.

Efektif Mempercepat Penyembuhan Luka

Seringkali tanpa kita sadari, kita dapat terluka, misalnya terkena gigitan serangga atau tergores benda tajam. Jangan pernah Anda abaikan luka yang Anda miliki walau sekecil apapun luka itu. Jika tidak segera dirawat, luka dapat menjadi sulit untuk disembuhkan dan bhakan dapat meninggalkan bekas.

Ada dua jenis luka yang perlu Anda ketahui. Yang pertama, luka yang disebabkan oleh kekuatan mekanis seperti gigitan serangga atau hewan, tergores benda tajam, terbentur benda keras, ataupun jatuh. Luka jenis ini dapat mengakibatkan kulit menganga, tersayat, atau memar. Yang kedua, luka terbuka berupa borok yang disebabkan oleh infeksi, cedera, ataupun penyakit seperti diabetes.

Tidak semua luka dapat pulih secara cepat dan merata. Semakin serius luka yang terjadi, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk pulih. Faktor-faktor seperti kurangnya nutrisi, bertambahnya usia, kebiasaan merokok, stres, adanya infeksi, atau penyakit diabetes, dapat menghambat proses pemulihan luka.

HD Aloe Propolis Cream dapat membantu Anda dalam mengatasi berbagai jenis luka. Pastikan bahwa Anda selalu menyimpan HD Aloe Propolis Cream di rumah Anda atau selalu membawanya kemana pun Anda pergi karena sewaktu-waktu Anda dan keluarga akan membutuhkannya.

Apa HD Aloe Propolis Cream Itu?
HD Aloe Propolis Cream merupakan krim dengan formula yang unik, menggabungkan propolis yang memiliki sifat anti-bakteri, dengan aloe vera yang berfungsi sebagai pemicu pertumbuhan sel baru dan mencegah timbulnya bekas pada luka. Kedua bahan ini bekerja secara sinergis, membantu mempercepat proses penyembuhan luka.

Selain itu HD Aloe Propolis Cream juga diperkaya dengan bahan-bahan alami lain seperti minyak bunga matahari, minyak jojoba, kolagen, elastin, yang ikut berperan dalam proses penyembuhan luka.

Manfaat HD Aloe Propolis Cream
o Melindungi luka
Sifat anti-bakteri dari propolis, dapat membantu melindungi luka dengan cara menghambat pertumbuhan bakteri pada luka yang dapat menyebabkan iritasi dan infeksi.
o Mempercepat pembentukan sel kulit baru
Aloe vera dapat membantu mempercepat pembentukan atau regenerasi sel kulit baru pada luka, serta meningkatkan pembentukan kolagen sehingga luka dapat segera pulih dan tidak meninggalkan bekas luka.
Sangat bermanfaat bagi penderita cacar air yang mana luka akibat cacar dapat segera mengering dan tidak meninggalkan bekas.

o Mengurangi peradangan
Propolis membantu mengurangi peradangan pada luka dengan efektif

o Mengatasi berbagai jenis luka
Selain dapat membantu mengatasi luka gores, luka bakar, serta luka akibat gigitan serangga, HD Aloe Propolis Cream juga dapat digunakan untuk membantu mengatasi luka akibat jerawat.

Mengapa HD Aloe Propolis Cream yang terbaik?
Dengan kombinasi bahannya yang unik antara propolis dan aloe vera yang bekerja secara sinergis, menjadikan HD Aloe Propolis Cream sebagai krim antiseptik alami yang dapat membantu mengoptimalkan proses penyembuhan luka. Krim ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Dianjurkan bagi:
Sangat bermanfaat bagi mereka yang terkena luka gores, luka bakar, luka karena gigitan serangga, luka akibat cacar air, atau luka pada penderita diabetes (gangren).

Petunjuk penggunaan:
Pastikan area yang terluka telah dibersihkan terlebih dahulu, lalu oleskan krim secara tipis pada luka, 2-3 kali sehari.
Isi per kemasan: 36 gram.

    • septi
    • April 20th, 2012

    berapa hari ada efek hilang bekas lukanya ?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: